Hmmm~

Yup, ternyata lebih menyenangkan klo kita ga berpikir berlebihan…mengharap sesuatu berlebih juga, karena klo akhirnya ga sesuai dengan yang kita harapkan atau kita fikirkan ternyata menyakitkan…

Itulah yang terjadi hari ini, menyedihkan dan juga menyakitkan 😦
karena aku berharap seseorang bakal khawatirkan aku, karena harus pergi ke tempat yang sedikit kampung, malam2, sendirian, cewek pula~

Banyak clue di keluarkan buat mancing dia ngomong klo dia khawatirkan aku, tapi sampai akhir kata itu ga keluar sampai akhirnya aku bilang “ga ada alasan lain??misalnya kamu khawatirkan aku”

meskipun akhirnya dia bilang klo dia khawatirkan aku, tapi itu terlambat karena dia berkata itu setelah aku katakan, setelah dia tahu aku menginginkan itu…kenapa kata itu ga keluar dari awal2???

hua~~hua~~ 😦 😦
mendengar itu, bukan senang malah sedih…karena aku pikir,,,”oh ternyata dia ga khawatirkan aku, hanya aku saja yang berharap lebih”
setelah banyak hal yang terlewati, aku pikir itu hal kecil yang bisa dia ungkapkan dengan mudah, tapi ternyata tidak~!!!

Haruskan aku mencoba melakukan sesuatu untuk mendengar dia berkata “Aku khawatirkan kamu” dari awal, bukan karena dipancing2 atau malah aku yang meminta??

hmmm…..(entahlah~~)

Leave a comment